Meremehkan Faktor Risiko Untuk Asam Urat

Meremehkan Faktor Risiko Untuk Asam Urat -, Dengan hiperurisemia adalah meremehkan faktor risiko. Telah ada banyak penelitian yang sekarang tersedia, yang telah menunjukkan bahwa angka kematian yang berhubungan dengan konsentrasi asam urat dalam darah,” ujar hari ini, Prof. Dr. Christian Holubarsch, Taman-Klinikum Bad Krozingen, dalam konteks DGK tengah hari di Berlin. “Ini adalah meskipun dalam ketat ilmiah masuk akal, tidak ada bukti, tapi catatan yang jelas.”

Sebuah Asosiasi peningkatan kadar asam urat sekarang bisa digunakan untuk serangan jantung, gagal jantung, dan stroke yang ditampilkan, menurut Prof. Holubarsch: “Bahkan jika bukti-bukti yang belum jelas, ada studi data yang tidak langsung memberikan indikasi dan bukti-bukti, bahwa hubungan kausal.”

Misalnya, penelitian ini bisa menunjukkan bahwa pada pasien dengan gagal jantung, aktivitas enzim xantin oksidase, yang diperlukan untuk produksi asam urat dalam tubuh meningkat. Xantin oksidase juga diharapkan untuk memiliki pengaruh pada fungsi pembuluh darah. “Dalam sebuah penelitian kecil juga bisa menunjukkan bahwa kemih menyebabkan asam menurunkan dengan Allopurinol dapat meningkatkan fungsi endotel,” kata Prof. Holubarsch. “Apa yang hilang, bagaimanapun, adalah baik studi klinis endpoint, dan Listrik yang memadai.”

Baca juga : Obat Penyakit Asam Urat

Satu-satunya acak, terkontrol studi yang mencoba untuk menunjukkan pengaruh asam urat mengurangi perkembangan dari gagal jantung, tapi negatif. Namun, sebuah pos yang telah ditunjukkan-hoc analisis bahwa pasien dengan urat yang tinggi Meningkatkan kadar keasaman dan baik pada asam urat-menurunkan terapi dengan cardio manfaat logis dari hal ini. Juga kohort studi menunjukkan efek yang menguntungkan dari asam urat menurunkan pada gagal jantung.

Prof. Holubarsch: “pada Akhirnya, hasil tersebut menimbulkan pertanyaan apakah studi epidemiologi diamati asosiasi asam urat dan risiko adalah sebab-akibat di alam, atau apakah asam urat boleh hanya menjadi Penanda umumnya lebih buruk keadaan kesehatan.”

Di ESC-pedoman untuk pencegahan asam urat tidak disebutkan. Pedoman untuk gagal jantung kongestif disebutkan, Asosiasi asam urat dan peningkatan risiko, tetapi menekankan bahwa hal itu akan mendapatkan Keuntungan dari kardiologi sudut pandang, tidak ada bukti untuk efektivitas dan risiko obat asam urat pengurangan. Hal ini tak terbantahkan bahwa asam urat menurunkan pada pasien dengan gout merupakan kontraindikasi.

Studi baru bertujuan untuk memberikan kejelasan

Besar, studi terkontrol untuk memberikan kejelasan. “Dalam studi yang PEDULI, cardio akan diselidiki logis efek Allopurinol dan Febuxostat dalam pengobatan asam urat. Pertanyaan yang sama, studi ini diikuti HAMPIR,” kata Prof. Holubarsch. “Sejak tahun 2014 yang juga besar Hasil penelitian dengan kardiovaskular titik akhir, Allopurinol dibandingkan dengan Plasebo berjalan. Hasil belum tersedia.”

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan untuk informasi kesehatan terupdate lainya silahkan langsung saja anda kunjungi http://ahlinyaasamurat.com/ disana anda akan mengetahui informasi terlengkap lainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *