Manfaat Dari Lesinurad Dikonfirmasi Menurunkan Asam Urat

Manfaat Dari Lesinurad Dikonfirmasi Menurunkan Asam Urat  -, Kombinasi terapi dengan lesinurad dan allopurinol meningkatkan persentase asam urat pasien yang mencapai target serum kadar asam urat, manfaat yang berlangsung selama setidaknya 2 tahun, sesuai dengan temuan dari studi ekstensi yang disajikan pada pertemuan tahunan American College of Rheumatology di Washington, DC.

Perpanjangan 12-bulan penelitian yang dipimpin oleh Kenneth G. Saag, MD, MSc, dari University of Alabama di Birmingham, terdaftar 716 pasien asam urat yang berpartisipasi dalam 12 bulan fase III inti studi (1 JELAS dan JELAS 2). Pasien di lengan 200 mg ditambah allopurinol lesinurad atau lesinurad 400 mg ditambah allopurinol lengan studi inti dan terdaftar dalam ekstensi percobaan terus terapi mereka. Pasien yang menerima allopurinol sendirian dalam studi inti diacak untuk menerima baik lesinurad 200 mg atau 400 mg selain allopurinol.

Baca Juga : Pria Lebih Rentan Terserang Asam Urat

Dalam studi inti, sekitar 65% dari pasien dalam grup 200 mg lesinurad dan sekitar 80% di kelompok 400 mg lesinurad memiliki kadar asam urat serum di bawah 6 mg/dL — endpoint kemanjuran — pada akhir studi. Proporsi ini tetap konstan selama 12 bulan penelitian ekstensi.

Dalam studi inti, sekitar 30% dari pasien yang menerima allopurinol sendirian memiliki kadar asam urat serum di bawah 6 mg/dL pada akhir studi ini. Proporsi meningkat hingga sekitar 70% setelah 1 bulan menerima lesinurad 200 atau 400 mg selain pengobatan allopurinol mereka, dan tetap stabil selama durasi studi ekstensi.

Extension kajian mengungkapkan masalah keamanan tidak baru.

Lesinurad disetujui oleh FDA pada Desember 22, 2015 untuk digunakan pada pasien gagal untuk mencapai target kadar asam urat serum sementara pada xantina oksidase inhibitor sendirian. Xantina oksidase inhibitor bekerja dengan menurunkan produksi asam urat. Lesinurad bekerja dengan menghambat reabsorpsi asam urat oleh ginjal, sehingga meningkatkan ekskresi renal asam urat.

“Gout adalah didominasi penyakit di bawah ekskresi serum urat, dan sebagian besar fokus kami telah di xantina oksidase inhibisi, yang menargetkan jalur penting tapi tidak jalur utama bagi sebagian besar individu,” Dr Saag kepada ginjal & urologi News. Ia memanggil ketersediaan agen uricosuric baru kemajuan penting dalam pengobatan asam urat.

“Sekitar setengah orang-orang yang mengambil dosis standar allopurinol, 300 mg per hari, tidak mencapai target urat serum 6 [mg/dL] atau di bawah,” kata Dr Saag. “Ini benar-benar menekankan pentingnya memiliki terapi baru untuk mengelola encok.”

Bila mungkin, dia berkata, dokter harus membuat upaya untuk dosis meningkat xantina oksidase inhibitor, allopurinol atau febuxostat, “karena kita tahu bahwa obat ini pada dosis yang lebih tinggi, pada orang yang dapat mentolerir mereka, berkhasiat.” Untuk pasien yang tidak bisa mentolerir dosis tinggi atau kadar asam urat yang tetap tinggi walaupun dosis eskalasi,: “ini adalah mana penambahan obat uricosuric seperti lesinurad akan cocok.”

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan untuk informasi kesehatan terupdate lainya silahkan langsung saja anda kunjungi dan klik obat asam urat disana anda akan mengetahui informasi terlengkap lainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *