Inilah Aktivitas Yang Dapat Menyebabkan Nyeri Sendi

Inilah Aktivitas Yang Dapat Menyebabkan Nyeri Sendi,- Setiap orang pasti memiliki aktivitas yang brbeda, namuna tahu kan anda aktifitas yang anda lakukan juga dpat memicu tumbuhnya penyakit lain yang akan menggangu aktifitas anda seperti penyakit nyeri sendi. Oleh karena itu ada perlu mengetahui jenis aktifitas yang dapat memicu penyakit nyeri sendi.

Aktivitas yang dapat mengakibatkan nyeri sendi

Tanpa kita sadari bahwa penyakit nyeri sendi juga dapat terjadi akibat dari aktivitas keseharian yang kita lakukan, Berikuat aktifitas yang membuat nyeri sendi:

1. Terlalu lama menyangga telepon dengan leher

Terlalu lama atau sering kali membiasakan untuk menyangga telepon dengan leher dengan menjepit telepon antara kepala dan leher dapat berpengaruh pada leher. Oleh karena itu janganlah untuk membiasakan hal ini.

2. Membungkuk ketika akan mengambil sesuatu

Ketika akan mengambil sesuatu dengan posisi membungkuk atau ketika akan menggendong anak juga sangat bersesiko bagi kesehtan anda terutama pada persendian. Hal ini menjadi kekeliruan  di masyarakat dimana mengangkap posisi yang tepat ialah dengan membungkukan badan lalu mengangkat beban, padahal posisi yang tepat meruapakan badan tegak lalu mengangkat beban.

3. Mengetik dengan posisi tangan tidak sejajar

Ketika sedang mengatik yang perlu anda ketahui ialah posisi tangan ddengan keyboard atau laptop usahakan untuk tetap netral , sehingga pergelangan pada tanga tidak menkuk yang dapatmengakibatakan saraf kejepit.

4. Posisi duduk asal-asalan

Posisi duduk yang salah juga berakibat tidak baik untuk kesehatan anda, usahakan ketika anda berada di depan komputer posisi duduk dengan layar monitor tetap sejajar dengan mata, tempat duduk posisi yang tepat ialah menumpu ke tulang punggung, jangan di skrum.

Itulah aktifitas yang dapat mengakibatkan nyeri sendi, untuk itu hal biasa seperti ini sebaiknya menjadi perhatian untuk anda agar tidak terserang penyakit nyeri sendi. Penyakit nyeri sendi apabila sudah menyerang akan sangat susah untuk di sembuhkan dan berakiabat menggangu aktifitas  keseharian anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *