Asam Urat Membantu Otak Wanita

Asam Urat Membantu Otak Wanita-, Untuk cara yang lebih baik untuk mengurangi konsekuensi dari stroke iskemik, adalah berusaha untuk waktu yang Lama dengan sia-sia.

Sejauh ini mampu membangun dirinya di samping cepat trombolisis dengan rt-PA atau Thrombectomy bukan prosedur yang mengarah ke dibuktikan penurunan mortalitas dan morbiditas.

Untuk jumlah tertentu dari hasil Mengejutkan dari studi Fase IIb URICO-tekanan ritmik (Studi Kemanjuran Pengobatan Dikombinasikan Dengan Asam Urat dan rtPA pada Stroke Iskemik Akut), yang dipresentasikan di depan satu setengah tahun di the international stroke conference di San Diego, amerika SERIKAT, yang disediakan, namun.

Baca Juga : Cara Atasi Telapak Kaki Sakit Saat Bangun Tidur

Sebuah Tim yang dipimpin oleh Dr. Angel Chamorro dari Barcelona telah diperlakukan 411 pasien dengan stroke iskemik. Semua pasien berada di jendela waktu untuk lisis dan diberikan sendiri atau dalam kombinasi dengan asam urat.

Antioksidan kuat, Dokter telah berjanji pengurangan Stres oksidatif di otak yang terpengaruh daerah dan dengan demikian prognosis yang lebih baik.
Tingkat signifikansi terjawab

Bahkan, 39 persen pasien dengan rt yang setelah 90 hari-PA ditambah asam urat sebagian besar tanpa cacat baru (mRS-nilai 0-1), tetapi hanya 33% dengan rt sendiri-PALyse. Perbedaan relatif dari 23 persen terjawab, namun, tingkat signifikansi.

Yang mencolok adalah bahwa hanya wanita yang tampaknya untuk mendapatkan manfaat dari terapi, tapi laki-laki. Ini panggilan untuk re-analisis data dengan melihat ke dua jenis kelamin. Seperti yang disampaikan oleh Dokter kepada Direktur stroke center di Barcelona sekarang.

Dalam analisis baru, mereka dibandingkan terapi target keberhasilan dalam kasus 206 wanita dan 205 orang-orang yang telah berpartisipasi dalam studi (Stroke di 2015; 46: 2162-7). 111 perempuan dan 110 orang telah, di samping I. v. lisis untuk mendapatkan 1000 mg asam urat diinfus, yang lain Plasebo.

Hasil yang baik setelah 90 hari, yang didefinisikan sebagai mRS skor dari 0 ke 1, atau 2, jika bahkan sebelum stroke, cacat ringan yang ada, didapatkan perempuan untuk asam urat kelompok, 42%, Plasebo 29 persen.

Untuk pria, hanya ada perbedaan mini: 36 persen dari cat dengan asam urat dan 34% dengan Plasebo didapatkan hasil yang baik tanpa cacat.
Hanya perempuan tampaknya manfaat

Beberapa faktor seperti usia dan NIHSS-nilai yang dipertimbangkan (National Institute of Stroke Scale), maka Kesempatan ini, menurut perhitungan Dokter spanyol untuk hasil yang baik pada wanita setelah stroke dengan asam urat sekitar dua kali lebih tinggi bahwa dengan Plasebo (Rasio Odds: 2.1) dalam kasus laki-laki, ada, bagaimanapun, tidak ada perbedaan yang signifikan.

Dalam gambar ini pertandingan yang dari ekspansi infark setelah 72 jam dalam kasus wanita, kadar asam urat secara signifikan lebih rendah dari pada mereka yang memakai Plasebo, pada laki-laki ada, bagaimanapun, tidak ada perbedaan yang signifikan.

Bagaimana anda bisa menjelaskan perbedaan gender? Para peneliti menemukan wanita dengan stroke, total sedikit lebih rendah kadar asam urat, tetapi terutama lebih rendah Allantoin konsentrasi dari pada laki-laki.

Allantoin terbentuk ketika asam urat yang rusak oleh Radikal bebas. Mekanisme ini tampaknya bekerja dengan baik.

Pada wanita dengan asam urat terapi-satunya, asam urat nilai-nilai dalam enam sampai dua belas jam tidak meningkat pada mirip atau bahkan tingkat yang lebih tinggi dari pada laki-laki dengan asam urat pengobatan; juga, allantoin konsentrasi tunas di ketinggian.
Lebih lanjut radikal bebas ditangkap

Total asam terapi pada wanita dengan Kemih rasio Allantoin untuk asam urat konsentrasi yang lebih tinggi dari pada tepat memperlakukan laki-laki. Hal ini mungkin menjelaskan keberhasilan yang lebih baik dari terapi: Ada wanita, tampaknya, semakin banyak radikal bebas yang ditangkap.

Dokter Chamorro mengharapkan wanita untuk bereaksi setelah stroke, semakin banyak radikal bebas yang menghasilkan, atau setidaknya lebih sensitif dari pada laki-laki dan oleh karena itu lebih banyak antioksidan terapi dengan asam urat manfaat.

Mungkin ini menjelaskan mengapa wanita tanpa asam urat setelah terapi stroke memiliki prognosis yang lebih buruk daripada laki-laki.

Hasil sekarang harus lebih besar studi prospektif dapat dikonfirmasi. Setelah semua, urin tidak muncul untuk merusak asam terapi: Tingkat perdarahan intrakranial, tingkat kematian dan Tingkat penyakit asam urat yang tidak berbeda pada semua kelompok perlakuan secara signifikan.

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan untuk informasi kesehatan terupdate lainya silahkan langsung saja anda kunjungi dan klik obat asam urat disana anda akan mengetahui informasi terlengkap lainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *